|

Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Adakan Kegiatan Halal Bihalal & Syukuran Menempati Perumahan Graha Bhayangkara

Kegiatan Poto Bersama Kapolres Landak dengan para tamu undangan lainnya dalam acara Halal Bihalal

Ngabang (Suara Landak) - Polres Landak mengadakan kegiatan acara Halal Bihalal sekaligus ucapan syukuran menempati perumahan Graha Bhayangkara  yang dilaksanakan di Ruang BKPM Polres Landak. Selasa (16/04/2024).
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, Pj Bupati Landak Samuel, Ketua DPRD Landak Heri Saman, staf dan personil anggota Polres Landak serta para tamu undangan lainnya.

Adapun kegiatan acara tersebut yakni diawali pembukaan, kata sambutan dari Kapolres Landak, doa, dan selanjutnya acara ishoma makan bersama disertai dengan hiburan musik.

Dalam kata sambutannya Kapolres Landak I Nyoman Budi Artawan, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan momen perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah dimana kegiatan Halal Bihalal ini terlaksana karna berkat kerjasama untuk bisa saling bersilaturahmi dan merajut kebersamaan dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Landak.

"Kegiatan Halal Bihalal ini kami adakan untuk bersilaturahmi dan menjaga rasa kebersamaan dengan saling toleransi antar umat beragama, sekaligus juga kami mengadakan acara syukuran bahwa Perumahan Graha Bhayangkara sudah resmi ditempati oleh personil anggota kami yang bertugas disini khususnya di Kabupaten Landak," ujar Kapolres Landak.

Penulis : Dionius 
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini