|

Streaming Radio Suara Landak

Kasatgas Preemtif Silahturahmi Berikan Himbauan Keamanan Tertib Masyarakat

Kasatgas Preemtif Silahturahmi Berikan Himbauan Keamanan Tertib Masyarakat

Ngabang (Suara Landak) - Dalam suasana Idul Fitri untuk antisipasi tindakan kejahatan pencurian serta jambret untuk pencegahan hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas, Kasatgas Preemtif Kasub Satgas Binmas yakni Iptu Deni Hermawan bersama Personel Satgas Binmas melaksanakan silahturahmi dengan warganya sekaligus berikan himbauan kamtibmas dalam Operasi Ketupat Kapuas 2024, Kamis (11/04/2024).

Kasatgas Preemtif Kasub Satgas Binmas yakni Iptu Deni Hermawan yang ditemui oleh Humas menyampaikan kepada warganya dalam silahturahmi bahwa kegiatan ini untuk mengajak bersama-sama menjaga gangguan kamtibmas terutama di saat hendak pergi lebaran berhati-hati dengan tindakan kejahatan jambret.

"Soalnya pelaku tidak segan-segan melukai korban dengan menggunakan sajam, sehingga korban tidak berdaya apabila korban melawan pelaku jambret dengan nekat melakukan niat jahatnya," jelas Iptu Deni Hermawan.

Kasatgas Preemtif berpesan kepada warganya agar perhatikan di sekitar rumah dan di dalam rumah ketika hendak berpergian lebaran di cek terlebih dahulu apakah sudah dimatikan kompor, jendela rumah dan pintu agar pelaku pencuri tidak masuk didalam rumah untuk mengambil barang berharga seperti televisi, emas dan uang serta gangguan Kamtibmas lainnya. Terutama tindak pidana pencurian saat waktu-waktu lengah ketika semua orang umat muslim melaksanakan lebaran diluar rumah.

"Marilah bersama-sama menjaga gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Landak terutama pelaku pencurian dan semoga selama hari raya idul Fitri berjalan aman dan kondusif dari gangguan orang orang yang tidak bertanggungjawab yang dapat menggangu ketertiban umum," imbuhnya.

Penulis : Heri Humas Polres Landak 

Editor : Dion 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini