|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Kerahkan Personel Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1445 H

Kapolsek Kerahkan Personel Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1445 H

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Guna mengamankan pelaksanaan shalat Idul Fitri 1445 H di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu, Kapolsek mengerahkan personel untuk melaksanakan Pengamanan. Rabu (10/04/2024).

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH mengatakan bahwa pihaknya telah menempatkan personel di  lokasi pelaksanaan Sholat Idul Fitri.

“Kami telah menyiapkan personel untuk mengamankan pelaksanaan Sholat Idul Fitri di tiga lokasi yang menjadi prioritas pengamanan pelaksanan shalat idul fitri, yaitu di Masjid Besar Nurul Bustanul Jannah Desa Karangan dan masjid Jami Bustanul Jannah Desa Karangan Kecamatan Mempawah Hulu serta Masjid Al Hidayah  Desa Sompak Kecamatan Sompak ,”kata Kapolsek.

Selain mengerahkan personel, Polsek Mempawah Hulu juga berkoordinasi dengan instansi terkait, seperti TNI, dan ormas untuk mendukung pengamanan Sholat Idul Fitri.

"Kami juga telah melakukan patroli rutin di sekitar lokasi pelaksanaan Sholat Idul Fitri untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan,” jelasnya.

Ia mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Sholat Idul Fitri, Ia juga meminta masyarakat untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya potensi gangguan keamanan.

“Kami berharap masyarakat dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Sholat Idul Fitri, sehingga sholat dapat berjalan dengan khusyuk dan lancar,” ujarnya.

Sumber : Humas Polsek Mempawah Hulu

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini