|

Streaming Radio Suara Landak

Kabag SDM Polres Landak Umumkan Rikmin Awal Penerimaan Polri 2024

Kabag SDM Polres Landak Umumkan Rikmin Awal Penerimaan Polri 2024

Ngabang (Suara Landak) - Polres Landak telah melaksanakan pengumuman hasil pemeriksaan administrasi awal calon siswa Polri perwakilan dari Kabupaten Landak yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Landak yang disaksikan dari instansi lainnya yang dilaksanakan di Sarpras Lantas dengan berjalan lancar dan aman, Kamis (25/04/2024).

Pelaksanaan pengumuman dihadiri para Calon siswa baik calon Polwan (Polisi wanita) maupun Polki (Polisi Laki-laki) sebanyak 259 Casis terdiri dari 227 pria dan 32 wanita, dihadiri oleh Kabag SDM beserta panitia dan instansi lainnya.

Dari rincian tersebut Kabag sumda Polres Landak AKP Teguh Pambudi menjelaskan bahwa yang memenuhi syarat berjumlah 225 terdiri dari 197 pria 28 wanita serta yang TMS untuk Polki ada 3 orang 1 orang wanita dengan rincian 1 orang TMS nilai, 2 orang TMS TB ( Tinggi Badan) dan 1 orang TMS  tidak hadir.

Pada arahannya Kabag SDM menyampaikan kepada para Casis agar yang TMS tidak berkecil hati masih bisa mendaftar kembali di tahun depan dan yang MS (Memenuhi Syarat) diucapkan selamat menempuh ujian berikutnya di Pontianak, jaga kesehatan dan mental serta jangan lupa berdoa serta berikan nama baik pengiriman dari Polres Landak.

Kabag SDM menambahkan bahwa setiap kehidupan memberikan makna yang baik dan semuanya harus bersyukur, dalam pelaksanaan seleksi penerimaan Terpadu Polri, Polri benar-benar dilaksanakan dengan BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis).

"Oleh karena itu agar mempersiapkan diri dengan rajin belajar, giat melakukan latihan dan sekarang jaman transparansi jadi tetap percaya pada diri sendiri dan tidak mudah percaya kepada orang yang menjanjikan kelulusan serta selalu melaksanakan ibadah dan meminta restu kepada kedua orang tua. Saya harap rekan-rekan tetap semangat  ikuti tahapan-tahapan dengan sebaik-baiknya, agar mendapatkan apa yang rekan- rekan cita-citakan dan semoga pengiriman dari Polres Landak lulus yang terbaik dengan nilai yang memuaskan," ujar Kabag SDM.

Penulis : Heri Humas Polres Landak 

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini