-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Idul Fitri, Kapolres Landak Ikuti Rapat Lintas Sektoral Operasi Ketupat 2024

Jelang Idul Fitri, Kapolres Landak Ikuti Rapat Lintas Sektoral Operasi Ketupat 2024

Ngabang (Suara Landak) - Dalam rangka persiapan dan kelancaran operasi ketupat  2024, Kapolres Landak Akbp I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M mengikuti rapat lintas sektoral melalui zoom meeting diselenggarakan oleh Polda Kalbar yang dihadiri oleh berbagai pihak terkait yang digelar di ruang BKPM Polres Landak, Senin (01/04/2024).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Waka Polres Landak Kompol Sukma Pranata, S.I.K M.H dan PJU Polres Landak serta Para Kapolsek bersama seluruh unsur Forkopimda dan jajaran instansi terkait hadir secara menyeluruh dipimpin langsung oleh Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto S.I.K., M.H.

Kapolres Landak Akbp I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M menjelaskan bahwa rapat lintas sektoral ini bertujuan untuk menyamakan persepsi seluruh stakeholder dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman selama perayaan Idul Fitri.

"Persiapan mencakup pola pengamanan, kesiapan personil, dan sarana prasarana. Kerjasama dengan pemerintah dan media sosial diharapkan untuk mendukung informasi terkait kebijakan dan dinamika lalu lintas supaya bisa berjalan dengan lancar dan aman," ungkap Kapolres Landak. 

Kapolres Landak juga memberikan gambaran terkait kesiapan pengamanan yang telah direncanakan guna memastikan kelancaran mudik lebaran hingga berbagai agenda keagamaan lainnya.

"Guna menjamin kelancaran keseluruhan pengamanan, Polres Landak juga akan menyiapkan pos pengamanan hingga pos pelayanan yang berada di sejumlah titik wilayah Kabupaten Landak yang sudah di tentukan yang akan didirikan pos pelayanan di Polsek Ngabang, Polsek Sengah Temila dan Polsek Mandor," ujarnya.

Adapun dalam pengamanan ini sendiri Kapolres Landak mengungkapkan puluhan personel gabungan TNI-Polri, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan Satpol PP akan disiagakan pada masing-masing pos yang akan berikan pengamanan dan pelayanan kepada Masyarakat dalam hari raya idul fitri bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres Landak berharap dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Ketupat ini agar personel yang terlibat dapat bersinergi dengan baik dengan instansi lainnya agar pelaksanaannya dapat berjalan sesuai yang diharapkan bersama.

"Kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Landak yang merayakan idul fitri tahun 2024," ucapnya.

Penulis : Heri Humas Polres Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini