|

Streaming Radio Suara Landak

Wujud Peduli Kepada Warga, PMKRI Landak Bagikan Bansos Berupa Sembako

Wujud Peduli Kepada Warga, PMKRI Landak Bagikan Bansos Berupa Sembako

Ngabang (Suara Landak) - Sebagai wujud dari rasa kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama manusia, Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Kabupaten Landak, Santo Laiensius & Brindisi melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang bertempat di rumah Eva, Sisil dan Vioni di Jalan Raya Ngabang - Sanggau Gang Songga 4, Dusun Dengoan, Desa Tebedak, Kecamatan Ngabang, Rabu (06/03/2024).

Adapun kegiatan yang dibagikan berupa sembako yakni beras 15 kg, minyak goreng 3 kg, sarden kaleng 6 buah, gula 6 kg, dan indomie 30 Bungkus.

Ketua PMKRI, Santo Laiensius ingin menyampaikan bahwa pentingnya kegiatan bakti sosial membagikan sembako yang diberikan kepada warga yang kurang mampu sehingga dapat mengurangi beban ekonomi mereka.

"Kami berharap dengan adanya bantuan tersebut masyarakat dapat terbantu supaya bisa dimanfaatkan yang baik, karna ini adalah wujud nyata dari kepedulian dan cinta kasih kami sebagai bagian dari masyarakat dan jangan dilihat dari banyaknya tapi ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Landak terhadap masyarakat," ujar Santo Laiensius.

Salah satu warga yang menerima bantuan sosial, Eva sebagai warga Dusun Dengoan mengucapkan terima kasih kepada PMKRI Landak yang telah membantu mereka.

"Kami berterima kasih dan sangat bersyukur sehingga bisa bermanfaat yang dapat meringankan beban ekonomi dan kami juga tidak lupa berdoa semoga Perhimpunan Mahasiswa Katolik  Republik Indonesia (PMKRI) Landak selalu dilindungi Tuhan yang Maha Esa," ujar Eva.

Penulis : XX

Editor : Dion 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini