-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Sambut Ramadhan 1445H, Polsek Menyuke Amankan Sholat Taraweh Hari Pertama

Sambut Ramadhan 1445H, Polsek Menyuke Amankan Sholat Taraweh Hari Pertama

Menyuke (Suara Landak) - Untuk memberikan rasa aman khususnya kepada umat muslim yang melaksanakan sholat taraweh, Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Regu I Polsek Menyuke Aipda Yusliadi dan Anggota Bripka Adrianus Vivi Miro melaksanakan pengamanan di sejumlah tempat Sholat yang ada di Kecamatan Menyuke, salah satunya Masjid Al-Ikhlas Darit di Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Senin (11/03/2024) Malam.

Kegiatan Sholat Taraweh dipimpin oleh Bapak Hajran untuk jemaah berjumlah kurang lebih 100 orang dan pengamanan yang dilakukan dengan menerjunkan sejumlah personil Kepolisian Khususnya Polsek Menyuke.

"Ini merupakan bentuk pelayanan terbaik Kami Polsek Menyuke untuk masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada saudara kita yang melaksanakan Sholat Taraweh,” Papar Aipda Yusliadi.

Ia menambahkan dalam pengamanan Sholat yang dilaksanakan kepolisian juga turut mengajak warga masyarakat untuk berpatisipasi menjaga kamtibmas wilayah sekitar masjid tersebut.

"Peran warga masyarakat di Dusun Teluk Batu Desa Darit sangat diperlukan dengan harapan wilayah kita khususnya Kecamatan Menyuke tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” sambungnya.

Selanjutnya, Aipda Yusliadi juga turut mengajak warga untuk saling menjaga kerukunan antar umat beragama yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Mari sama-sama kita menjaga dan menghormati antar sesama pemeluk agama agar terciptanya situasi harmonis dan kamtibmas tetap terjaga," ujarnya.

Penulis : Humas Polsek Menyuke

Editor : Dion


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini