-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Bersihkan Masjid Nur Aman Polres Landak

Polisi Bersihkan Masjid Nur Aman Polres Landak

Ngabang (Suara Landak) - Usai apel pagi, personel Polres Landak beramai-ramai membersihkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang dipimpin langsung oleh Kabag SDM Akp Teguh Pambudi bersama anggota untuk melaksanakan kegiatan giat bersih-bersih rumah ibadah, kali ini bertempat dilingkungan Masjid Nur Aman Mapolres, Sabtu (23/03/2024) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, personel Polres Landak membersihkan lingkungan, menyapu halaman, memungut sampah, mencabut rumput, membersihkan drainase, dan terlihat personel Polres Landak bersemangat membersihkan lingkungan Masjid.

Dengan peralatan seperti sapu, sapu lidi, sikat, alat pel, para anggota membersihkan setiap sudut halaman masjid hingga ke saluran air yang ada disekitaran masjid, membersihkan bagian dalam masjid dan tempat wudhu dan lainnya.

Kabag SDM Akp Teguh Pambudi menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan di bulan Suci Ramadhan agar masyarakat bisa nyaman dan lebih khusyuk dalam menjalankan ibadah Puasa serta sholat tarawih dan witir nantinya, semoga kegiatan ini bisa membantu dan bermanfaat.

"Dengan adanya kegiatan ini, mudah-mudahan warga yang lainnya menjadi terketuk hatinya, lebih semangat, tetap terjaga silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat, sehingga memudahkan untuk melakukan koordinasi jika ditemukan gangguan kamtibmas dan sehingga warga melaksanakan sholat lebih nyaman," ungkap Akp Teguh Pambudi.

Penulis : Heri Humas Polres Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini