-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Sengah Temila Berpesan Ciptakan Situasi Tetap Aman & Kondusif

Kapolsek Sengah Temila Berpesan Ciptakan Situasi Tetap Aman & Kondusif

Sengah Temila (Suara Landak) - Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) secara umum menjelang pemilihan Legislatif, DPD, Presiden dan wakil Presiden sampai Pleno ditingkat PPK di wilayah hukum Polsek Sengah Temila dalam keadaan aman, tertib, dan terkendali.

Hal ini disampaikan Kapolsek Sengah Temila, Ipda Yulius Kartono saat ditemui diruang kerjanya, Jumat (01/03/2024).

Kapolsek Sengah Temila menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pahlawan Penyelenggara Pemilu dan juga kepada seluruh masyarakat Kecamatan Sengah Temila yang telah bekerjasama dengan kepolisian dalam menciptakan situasi aman dan kondusif selama berlangsungnya kegiatan Pemilu 2024.

"Kemudian beberapa bulan lagi kita akan mengadakan pemilihan Bupati dan Gubernur Kalbar dimana pasti akan ada perbedaan pandangan dan pilihan di antara masyarakat. Jangan jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan di antara warga, tetaplah jaga kerukunan serta persatuan dan kesatuan demi suksesnya Pemilukada ke depan. Selain itu, hindari menyebarkan berita hoax atau percaya pada berita yang belum tentu kebenarannya, terutama yang dapat memicu konflik di masyarakat,” tegasnya.

Penulis : Julius Kartono

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini