-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

Kapolres Landak Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

Ngabang (Suara Landak) - Kapolres Landak Akbp I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K., M.M memimpin Upacara kenaikan Pangkat Pengabdian setingkat lebih tinggi dari Aiptu ke Ipda yang diberikan kepada Ipda Petrus Len sebagai Kanit Binmas Polsek Kuala Behe yang di laksanakan dihalaman Mapolres berjalan dengan lancar, Senin (04/03/2024).

Dalam kegiatan upacara kenaikan Pangkat Pengabdian yang dihadiri oleh Waka Polres Landak Kompol Sukma Pranata, S.I.K M.H, PJU Polres Landak, Personil Polres Landak serta Ketua Bhayangkari cabang Landak dan Pengurus Bhayangkari Cabang Landak.

Kapolres Landak Akbp I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M menuturkan kenaikan pangkat yang diberikan tersebut dapat diartikan bahwa negara khususnya pimpinan Polri menilai pangkat tersebut layak diberikan kepada Petrus Len karena sikap perilaku dan pengabdiannya yang telah diberikan kepada institusi Polri dan masyarakat.

Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian adalah adalah salah satu bentuk penghargaan organisasi Polri kepada salah satu Anggota Polres Landak yang bertugas di Polsek Kuala Behe sebagai Kanit Binmas yang dinilai baik selama pelaksanaan tugas dan tanpa cacat.

"Semoga apa yang telah diterima dapat berguna bagi saudara dan keluarga. Untuk rekan-rekan yang lain jadikan ini sebagai motivasi untuk meningkatkan profesionalisme kinerja Polri, ubahlah pola pikir dan budaya lama serta berikan pelayanan yang prima sebagai upaya memupuk dan mewujudkan kepercayaan masyarakat yang ada," ujarnya.

Kapolres Landak juga memberikan beberapa arahan kepada Personil lainnya yang ikut dalam upacara agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab. Sehingga harapan Polri yang Profesional sebagaimana yang diharapkan masyarakat dan juga merupakan cita-cita bersama dapat segera terwujud.

"Selamat kepada Ipda Petrus Len yang telah menerima Kenaikan Pangkat Pengabdian setingkat lebih tinggi, kiranya dengan Pangkat yang diberikan nantinya dapat tetap memberikan kontribusi baik bagi Institusi Polri khususnya Polres Landak," ujar Kapolres Landak.

Penulis : Heri Humas Polres Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini