-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Jaga Ketat, Polres Landak Berikan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024

Jaga Ketat, Polres Landak Berikan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024

Ngabang (Suara Landak) - Guna mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu jalannya proses rapat pleno rekapitulasi suara, Polres Landak memberikan pengamanan ketat di Kantor DPRD berjalan dengan aman dan kondusif,  Sabtu (02/03/2024).

Karendal Ops AKP Dwi Rahorjo. S.H.,M.H. menuturkan bahwa tampak berjaga-jaga di sejumlah titik strategis sekitar gedung, serta melakukan patroli intensif untuk memantau setiap perkembangan di sekitar lokasi kegiatan.

Selain itu, pengaturan lalu lintas dan pemeriksaan kendaraan juga diperketat untuk mengantisipasi kemungkinan gangguan keamanan dari orang-orang yang simpatisan caleg terhadap jalannya rapat pleno yang sedang berlangsung.

AKP Dwi Rahorjo. S.H.,M.H. menyampaikan juga bahwa akan menindak tegas setiap orang atau kelompok yang dinilai akan mengganggu jalannya pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi Penghitungan suara Pemilu 2024.

"Kita tak segan untuk melakukan tindakan tegas, jika ada yang melakukan upaya menggagalkan pelaksanaan rapat pleno ini,” ungkapnya.

Karendal Ops juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan menghormati hasil Pemilu yang telah ditetapkan secara demokratis.

"Saya menegaskan komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa transisi kekuasaan, serta siap bertindak tegas terhadap segala bentuk gangguan yang dapat mengganggu proses demokrasi dan ketertiban umum," tegasnya

Penulis : Heri Humas Polres Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini