-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

GMNI Landak Berikan Bantuan Sosial di Ngabang

GMNI Landak Berikan Bantuan Sosial di Ngabang

Ngabang (Suara Landak) - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Landak melaksanakan kegiatan bakti bantuan sosial yang berada di lokasi rumah Tasia Jalan Ilong Dusun Ayo Jaya desa Raja dan rumah Aldo yang beralamat Jalan Affandi Rani desa Hilir Kantor Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Rabu (27/03/2024) Pukul 11.40 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua GMNI Landak Jerry Gotaru beserta 2 anggota dan masyarakat kurang mampu yang menerima bantuan berjumlah dua orang.

Kegiatan bakti sosial berupa penyerahan 2 paket sembako yakni beras 10 kg, minyak goreng 2 kg, sarden kaleng 4 buah, gula 4 kg, dan indomie 20 Bungkus.

Ketua GMNI Landak, Jerry Gotaru menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan ini untuk membantu meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu dan rasa kepedulian terhadap sesama dengan memberikan bantuan sosial.

"Maksud dan tujuan diadakan bansos ini yakni untuk membantu meringankan beban ekonomi warga dan rasa peduli kami kepada warga yang kurang mampu berupa sembako, semoga ini bermanfaat," ujar Jerry Gotaru.

Tasia, salah satu warga yang kurang mampu mengucapkan terimakasih kepada GMNI Landak yang sudah memberikan bantuan sosial kepadanya dan dia merasa sangat bersyukur berkat bantuan ini.

"Saya sangat berterima kasih dan bersyukur kepada Ketua GMNI Landak dan rombongan yang sudah memberikan bantuan ke saya yang dapatkan berupa sembako. Semoga segala kebaikan dari kalian dibalas oleh Yang Mahakuasa," ujar Tasia.

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini