|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Air Besar Lakukan Pengamanan Ibadah Hari Minggu

Polsek Air Besar Lakukan Pengamanan Ibadah Hari Minggu

Air Besar (Suara Landak) - Personil Polsek Air Besar secara rutin melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah Minggu di sejumlah gereja di wilayah Hukum Polsek Air Besar, Minggu (18/02/2024).

Mengingat kembali tugas sebagai anggota Kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah.

Pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.

Kegiatan Pengamanan gereja ini rutin di lakukan oleh Personil Polsek Air Besar setiap hari minggu agar umat kristiani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian. 

Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda ketika dikonfirmasi ditempat yang berbeda mengatakan bahwa kegiatan ini rutin yang dilaksanakan sebuah wujud tanggung jawab sebagai bentuk pelayanan Polri untuk memelihara Kamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat dalam melaksanakan ibadah. 

Selain melaksanakan pelaksanaan pengamanan anggota Polsek Air Besar juga berkesempatan untuk menghimbau kepada para umat kristiani yang melaksanakan ibadah minggu agar tetap mengutamakan menjaga keamanan pribadi demi tercapainya kondusifitas. 

Penulis : Xixoctha

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini