|

Streaming Radio Suara Landak

Pertemuan Pengurus Umat Se-Paroki Salib Suci Ngabang

Pertemuan Pengurus Umat Se-Paroki Salib Suci Ngabang

Ngabang (Suara Landak) - Ratusan umat katolik menghadiri pertemuan pengurus umat se-Paroki Salib Ngabang dengan Tema 'Mengembangkan Ekonomi Ekologis' dengan sub tema 'Tinggal dalam Kristus, Bertumbuh dalam Iman, dan Berbuah dalam Kesaksian, Sabtu (10/02/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Narasumber Pastor Manyong, Pastor Paroki Ngabang Pr. Filipus, dan Pengurus perwakilan Stasi umat Se-Paroki Salib Suci Ngabang.

Adapun susunan acaranya dimulai dengan Opening Ceremonial yang dipandu oleh sesi acara, doa pembukaan, dilanjutkan dengan acara sesi pembahasan yang berkaitan Pengembangan ekonomi ekologis.

Dalam kesempatan tersebut, Pastor Manyong menjelaskan bahwa hemat dalam pengeluaran ekonomi harus bisa disesuaikan dengan kebutuhan taraf hidup keluarga agar bisa dikendalikan dengan baik. 

Selain itu, beberapa point penting dari Ensiklis  menjelaskan sebuah sensus sains solid, bahwa pemanasan global itu nyata, dan akan ketersediaan air minum, merusak pertanian, kepunahan hewan dan tumbuhan, keasaman laut dan menaikkan permukaan menyebabkan kebanjiran di kota - kota besar yang disebabkan oleh aktivitas manusia.

Selesai kegiatan tersebut dilanjutkan dengan istirahat makan siang bersama. (Dion)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini