-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Personil TNI dan Polri Lakukan Pengawalan Logistik Pemilu 2024 Dari PPK Kecamatan Banyuke Hulu Ke Gudang KPU

Personil TNI dan Polri Lakukan Pengawalan Logistik Pemilu 2024 Dari PPK Kecamatan Banyuke Hulu Ke Gudang KPU

Menyuke (Suara Landak) - Kegiatan Pengawalan Logistik Pemilu 2024 dari Sekretariat PPK Kecamatan Banyuke Hulu menuju ke Gudang KPU Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Minggu (25/02/2024) pukul 18.30 WIB.

Sebelum keberangkatan dan pemeriksaan logistik di Kecamatan Banyuke Hulu di hadiri oleh Ketua PPK Kecamatan Banyuke Hulu Bapak Toton, Kapolsek Menyuke Ipda Aprianus Sabari Tampe, S.H, beserta Anggota, Anggota Bhabinsa Koramil menyuke Praka Erwin, Ketua Panwaslucam Banyuke hulu Bapak Ardi Susanto SP,d, Anggota PPK Banyuke Hulu, Anggota Panwaslucam Banyuke Hulu dan Para Saksi Parpol.

Saat dikonfirmasi ke tempat pemeriksaan Logistik Kapolsek Menyuke Ipda Aprianus Sabari Tampe, S.H, mengatakan bahwa pelaksanaan pengawalan pendistribusian logistik dilakukan oleh Personil Polsek Menyuke untuk memberikan rasa aman kepada petugas yang mengangkut barang dan terhadap barang berupa logistik pemilu yang digunakan pada pemilu 2024 di Kecamatan Banyuke Hulu. 

Logistik Pemilu 2024 dikirim dari PPK kecamatan Banyuke Hulu dengan jumlah sebanyak 255 kotak suara dan bilik sebanyak 204 Bilik suara dari 51 TPS di kecamatan Banyuke hulu.

"Anggota kami melaksanakan Kegiatan Pengawalan dan Pengamanan secara terbuka dan tertutup serta memonitoring terhadap pelaksanaan Kegiatan tersebut dari awal kegiatan hingga selesai dan sampai ke Gudang KPU Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak," ungkap Kapolsek.

Penulis : Humas Polsek Menyuke

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini