|

Streaming Radio Suara Landak

Pastikan Logistik Aman Pasca Pemilihan, Anggota Polsek Menyuke Lakukan Pengamanan

Pastikan Logistik Aman Pasca Pemilihan, Anggota Polsek Menyuke Lakukan Pengamanan

Menyuke (Suara Landak) - Anggota Polsek Menyuke Aiptu Yessy Hananto, Aipda Hery, Aipda Mulyoto dan Briptu Andika Radya Bagaskara melakukan kegiatan pengamanan di lokasi penyimpanan logistik pemilihan umum (Pemilu) di Aula Kecamatan Menyuke di Desa Darit, Minggu(18/02/2024).

Kegiatan pengamanan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk memastikan keamanan logistik pemilu pasca Pemilu 2024. Dalam pelaksanaan tugasnya, Anggota Polsek Menyuke jaga menyisir secara detail area penyimpanan logistik. Untuk memastikan setiap barang dan fasilitas terkait dengan Pemilu 2024 berada dalam kondisi aman dan terjaga dengan baik.

Kapolsek Menyuke saat melaksanakan Apel Pagi selalu mengingatkan kepada Anggota yang jaga agar selalu waspada dan sigap dalam melaksanakan tugas pengamanan. 

“Kita harus menjaga keamanan dan ketertiban di area penyimpanan logistik ini agar proses Pemilu selanjutnya dapat berjalan aman dan lancar," ungkapnya.

Kegiatan pengamanan logistik Pemilu ini merupakan salah satu langkah untuk mencegah potensi gangguan keamanan yang dapat menghambat kelancaran proses pelaksanaan Pemilu 2024.

"Kami akan terus memberikan kontribusi positif dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Menyuke dan juga memastikan setiap tahap pemilu berlangsung tanpa hambatan," ungkap Kapolsek.

Penulis : Humas Polsek Menyuke

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini