-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kecamatan Menyuke Gelar Musrenbang Penyusunan RKPD 2025

Kecamatan Menyuke Gelar Musrenbang Penyusunan RKPD 2025

Menyuke (Suara Landak) - Kecamatan Menyuke menggelar kegiatan Musrenbang penyusunan RKPD Tahun 2025, Kegiatan pertemuan yang digelar di Aula Pertemuan Kantor Camat Menyuke Kabupaten Landak, Rabu (28/02/2024).

Kegiatan Musrenbang tersebut turut dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bapak Nikolaus, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Landak Bapak Donmiratno, Bappeda Landak Ibu Rosalia Elisabet, Anggota DPRD Dapil 4 Sabirin, Anggota DPRD Dapil 4 Ibu Suani, Anggota DPRD Dapil 4 Bapak Junis, Camat Menyuke Apentinus, S. Sos. ME, Kapolsek Menyuke Ipda Aprianus Sabari Tampe, SH, Kepala Puskesmas Darit bapak Edi S.Tr Gizi, Danramil Menyuke diwakili Serda Aris, Ketua DAD Plt Bapak Abet nego, Kepala Desa se-kecamatan Menyuke, Ketua BPD Kecamatan Menyuke, Tokoh Pendidik dan Tokoh Adat.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Menyuke Ipda Aprianus Sabari Tampe. SH, berharap agar pembahasan yang disepakati dalam rapat yang dilaksanakan tersebut dapat memberikan manfaat yang baik untuk pembangunan di Kecamatan Menyuke ini terutama pembangunan yang menjadi skala prioritas seperti infrastruktur jalan & jaringan listrik.

"Seperti kita ketahui tahapan pemilu belum selesai dan di tahun ini juga akan dilaksanakan Pilkada serempak di seluruh Indonesia, jangan sampai isu-isu infrastuktur & tidak adanya jaringan listrik digunakan sebagai alasan untuk golput pada saat pilkada," ujarnya.

Paket paket pembangunan yang sudah disetujui oleh pemerintah daerah Kabupaten Landak semoga segera terealisasi agar dapat dirasakan oleh masyarakat yang ada di Kecamatan Menyuke dan tidak adanya penyalahgunaan anggaran yang berujung berurusan dengan aparat penegak hukum.

Penulis : Humas Polsek Menyuke

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini