|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek & Koramil Menyuke Kawal Logistik Pemilu 2024 Dari PPK Kecamatan Menyuke Ke Gudang KPU Landak

Anggota Polsek & Koramil Menyuke Kawal Logistik Pemilu 2024 Dari PPK Kecamatan Menyuke Ke Gudang KPU Landak

Menyuke (Suara Landak) - Pengawalan Logistik Pemilu 2024 oleh Anggota Polsek Menyuke dan Anggota Koramil Menyuke Pada hari Selasa tanggal 27 Pebruari 2024 sekitar pukul 14.30 WIB, dari Sekretariat PPK Kecamatan Menyuke menuju ke Gudang KPU Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak.

Sebelum keberangkatan dan pemeriksaan logistik di Kecamatan Menyuke, kegiatan ini dihadiri oleh Camat Menyuke bapak Apentinus, S.Sos.ME, Ketua PPK Menyuke Bapak Veterus Eko dan anggota, Anggota Polsek Menyuke dan Anggota Bhabinsa Koramil Menyuke Pratu Zhihan wahyufi.

Logistik Pemilu 2024 dikirim dari PPK kecamatan Menyuke dengan jumlah sebanyak 595 kotak suara dan bilik sebanyak 476 Bilik suara dari 119 TPS di kecamatan Menyuke.

Saat dikonfirmasi ke tempat terpisah Kapolsek Menyuke Ipda Aprianus Sabari Tampe, SH mengatakan bahwa pelaksanaan pengawalan pendistribusian logistik dilakukan oleh Personil Polsek Menyuke sebanyak 2 personil Polri yaitu Aipda Hery, Bripka Sugiarto dan Anggota Koramil Menyuke Pratu Zhihan wahyufi.

"Anggota kami yang melaksanakan Kegiatan Pengawalan dan Pengamanan secara terbuka juga tertutup serta memonitoring terhadap  pelaksanaan kegiatan pengawalan tersebut dari awal kegiatan hingga selesai dan sampai ke Gudang KPU Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak," ungkap Kapolsek.

Penulis : Humas Polsek Menyuke

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini