-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Upacara Sertijab Kabag Ops Polres Landak

Upacara Sertijab Kabag Ops Polres Landak

Ngabang (Suara Landak) - Di pagi hari dengan cuaca yang cerah, upacara Sertijab Kabag Ops Polres Landak pejabat lama Kompol Giono, SH,M.Pd, kepada Pejabat baru Kabag Ops AKP Dwi Raharjo,SH,MH yang di pimpin langsung oleh Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan S.H,S.I.K,M.M di halaman Mapolres berjalan dengan aman, Selasa (23/01/2024).

Upacara sertijab dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Perwira, para Kapolsek Jajajaran Polres Landak dan Personel Polres Landak serta Ketua Bhayangkari Landak bersama Pengurus cabang Bhayangkari Landak.

Kapolres Landak melepas tanda jabatan dan pangkat pada pejabat lama Kabag Ops Kompol Giono, SH,M.Pd, Polres landak yang kemudian dikenakan oleh pejabat baru Kabag Ops AKP Dwi Raharjo,SH,MH, selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara sertijab, penandatanganan pakta integritas, dan pengambilan sumpah jabatan.

Dalam arahannya, Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan S.H,S.I.K,M.M menyatakan bahwa jabatan tidak bersifat abadi dan merupakan penghargaan dari pimpinan. Sertijab adalah hal yang biasa dalam organisasi dengan bertujuan untuk peningkatan kinerja organisasi dan karir. 

“Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya diteruskan dan lebih ditingkatkan. Terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat kabag ops Polres Landak, Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir,” ungkap Kapolres.

"Dengan adanya mutasi jabatan ini maka kesinambungan terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif atau terjadinya peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional. Sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang berorientasi kepada kepentingan masyarakat," Ucapnya.

Penulis : Heri Humas Polres Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini