|

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Mempawah Hulu Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Personil Polsek Mempawah Hulu Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dalam rangka jaga kamtibmas jelang Pemilu personil Polsek Mempawah Hulu laksanakan giat rutin patroli sasar  pemukiman dan titik rawan Kamtibmas, Selasa (23/01/2024).

Kegiatan patroli rutin dilaksanakan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Mempawah Hulu. Dalam kegiatan patroli ini, personil Polsek Mempawah Hulu  berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Lebih lanjut personil Polsek Mempawah Hulu menitipkan pesan kepada warga agar ikut berpartisipasi untuk membantu kepolisian dengan cara apabila menemukan tindak kejahatan agar menghubungi Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi terdekat.

Kapolres Mempawah Hulu Iptu Suwandi, SH, MH saat dikonfirmasi menerangkan bahwa Polri hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri.

“Sudah menjadi kewajiban untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif,” ucap Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh jajaran di wilayah agar terus mengajak masyarakat bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman, sehingga diharapkan kondusifitas tetap terjaga.

Sumber : WD

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini