-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Air Besar Dampingi Kapolres Landak Hadiri Simulasi Penggunaan SIREKAP Pemilu 2024

Kapolsek Air Besar Dampingi Kapolres Landak Hadiri Simulasi Penggunaan SIREKAP Pemilu 2024

Air Besar (Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budiartawan, S.H., S.I.K., M.M. di dampingi Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda menghadiri Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024 yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Landak di Halaman Kantor Camat Air Besar, Selasa (30/01/2024).

Simulasi ini dilakukan untuk mempersiapkan pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang yang mana simulasi ini melibatkan Stakeholder, Petugas KPU, TNI dan Polri, serta masyarakat.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budiartawan, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda menyampaikan, bahwa simulasi ini dilakukan untuk mengajak masyarakat berpartisipasi dalam pemilu 2024 berikut peran dari seluruh elemen masyarakat dan juga pemerintah serta instansi agar sama sama memastikan pelaksanaan pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk di seluruh Kecamatan di Kabupaten Landak. 

“Kami ingin memastikan bahwa stakeholder, petugas KPU, TNI dan Polri serta masyarakat sudah siap untuk melaksanakan pemilu dan harapkan kepada masyarakat, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan peserta Pemilu agar mewujudkan Pemilu 2024 di seluruh kecamatan di Kabupaten Landak yang aman, damai dan sejuk," Ucap Ipda Donny. 

"Seperti namanya, simulasi ini adalah gambaran kegiatan yang dapat diterapkan pada pelaksanaan yang sebenarnya 14 februari mendatang, kita harus antisipasi, peran semua pihak terlibat ini sangat penting. Semoga berjalan dengan sebaik-baiknya," Tutup Ipda Donny. 

Penulis : Xixoctha

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini