-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Memimpin Syukuran HUT Satuan Pengamanan Ke - 43

Kapolres Landak Memimpin Syukuran HUT Satuan Pengamanan Ke - 43

Ngabang (Suara Landak) - Syukuran HUT Satpam ke-43 di Polres Landak di Aula BKPM Mapolres yang dipimpin langsung oleh Kapolres Landak Akbp Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K,M.M dan dihadiri PJU Polres Landak dan Pak Daniel Daud Seran, S. Th ,. MA Pimpinan cabang BUJP PT Brigade 86 Landak sekaligus Koordinator Satpam di RSUD landak dan RS Pratama Tunang Mempawah Hulu Landak beserta Anggota Satpam dengan Tema 'Satpam Tangguh Mendukung Pemilu Aman & Damai'. Selasa (16/01/2024).

"Momentum ini kiranya dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi eksistensi dan kinerja Satuan Pengamanan, guna berbenah dan penyempurnaan dalam pelaksanaan tugas di masa yang akan datang," tuturnya.

Sebelum memberikan arahan Kepada Satpam, Kapolres Landak Akbp Nyoman Budi Arrtawan, S.H.,S.I.K,M. mengucapkan Selamat HUT Satpam ke-43, dan memberi pesan kepada anggota Satpam untuk meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas salah satunya cooling system di wilayah kerjanya. Selanjutnya, acara ini diisi dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan nasi tumpeng kepada Satpam yaitu Tia Ilka Lestari.

“Semoga dengan HUT Satpam ke-43 ini, kedepannya Satpam semakin maju dan tetap menjadi mitra Polri yang baik dalam menjaga keamanan di lingkungan kerjanya. Dan terus meningkatkan sinergitas, utamakan komunikasi dengan Polri dalam menghadapi berbagai gangguan selama menjalankan tugas, serta terus gencarkan kegiatan cooling system,” ujarnya.

Kapolres berharap sinergitas selalu terjaga terutama Jelang Pemilu 2024 agar Polri dan Satpam menjadi mitra yang baik dan Satpam semakin maju.

"Selamat HUT Satpam Ke-43, semoga Satpam kedepannya semakin maju dan tetap menjadi mitra Polri yang baik dalam menjaga keamanan di lingkungan kerjanya, terus tingkatkan sinergitas melalui komunikasi bersama Polri terutama menjelang Pemilu 2024," harap Kapolres Landak.

Penulis : Humas Polres Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini