-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kanit Binmas Polsek Menyuke Pimpin Jum'at Curhat

Kanit Binmas Polsek Menyuke Pimpin Jum'at Curhat

Menyuke (Suara Landak) - Polsek Menyuke melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat yang bertempat di warung Santo yang beralamatkan di Dusun Jelayan Desa Ansang Kecamatan Menyuke. Jumat (12/01/2024) Pukul 09.00 WIB.

Adapun untuk Kegiatan Jum'at Curhat tersebut di laksanakan berdasarkan surat telegram Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Kadiv TIK selaku Kaposko Presisi Nomor : ST / 2812 / XII / REN.2. / 2022 tanggal 29 Desember 2022 tentang kegiatan Serentak Jum'at Curhat.

Didalam Kegiatan Jum'at Curhat yang di laksanakan tersebut langsung di Pimpin oleh Kanit Binmas Polsek Menyuke Polres landak Aipda Dodi. Kegiatan Jum'at Curhat tersebut juga di hadiri oleh Aipda Agustiansyah dan Aipda Eko Muslimin.

Untuk Rangkaian Acara Jum'at Curhat yaitu Mendengarkan Curhatan Warga masyarakat sebagai berikut Santo mengeluhkan tidak adanya perawatan dan perbaikan jalan yang berada di tikungan lemboon, jalannya menikung, sempit, becek dan berlobang rawan kecelakaan lalulintas.

Yunus juga mengeluhkan tentang jalan rusak tepatnya didepan kuburan PPIK di Desa Ansang yang semakin hari semakin parah dan ditambah lagi adanya genangan air sehingga kendaraan bermotor sering tumbang karena menabrak batu yg tidak kelihatan oleh air.

Saudara Indro memberikan Aspirasi kepada Pihak Polsek Menyuke yang telah melaksanakan kegiatan seperti ini sehingga Masyarakat dapat menyampaikan keluh kesahnya tanpa harus datang ke Kantor Polsek Menyuke selain itu juga Acara ini dapat mempererat hubungan antara Masyarakat dengan Aparat Kepolisian setempat.

Kegiatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan itu berakhir sekitar Jam 10.30 WIB berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

"Dengan adanya kegiatan Jum'at Curhat pada masyarakat Pihak Kepolisian setempat dapat mengetahui secara langsung tentang keluh kesah melalui kegiatan sehari-hari secara tidak formil," ungkap Aipda Dodi.

Penulis : Humas Polsek Menyuke

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini