-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Sertijab Waka Polres, Ini Pesan Kapolres Landak

Sertijab Waka Polres, Ini Pesan Kapolres Landak

Ngabang (Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan S.H,S.I.K, M.M pimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) di lingkungan pejabat Polres Landak di Halaman Polres Landak, Kamis (14/12/2023).

Sertijab dihadiri PJU Polres Landak, Ketua Cabang Bhayangkari Landak beserta Pengurus, serta Para Kapolsek yang ada di Polres Landak, Perwira, Bintara dan ASN.

Pejabat yang diserah terimakan yaitu Kompol  Frits Orlando.,Siagian.,S.I.K Jabatan Lama Waka Polres Landak Jabatan Baru Waka Polres Ketapang. Selanjutnya Jabatan Waka Polres Landak Kompol Sukma Pranata.,S.I.K.,M.H yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polresta Pontianak  dan jabatan Baru menjadi Waka Polres Landak.

Kapolres Landak dalam sambutannya mengatakan bahwa nutasi dalam jabatan dilingkungan Polri adalah hal yang biasa sebagai wujud pembinaan karir dan kompetensi setiap pejabat yang menerima jabatan.

AKBP I Nyoman mengharapkan kepada pejabat yang telah melaksanakan serah terima agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya mengingat Polri akan dihadapkan pada tugas besar yaitu mengamankan agenda nasional  Pemilu 2024.

"Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik, penuh semangat dan dedikasi sehingga tugas tugas yang diberikan dapat berjalan dengan baik," tutur AKBP I Nyoman.

Diakhir sambutannya, Kapolres Landak memberikan semangat agar dalam pelaksanaan tugas tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak kepercayaan masyarakat kepada Polri dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Penulis : Rad52

Editor : Dion 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini