-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Air Besar Terjunkan 5 Personil Pengamanan Pasar Murah

Polsek Air Besar Terjunkan 5 Personil Pengamanan Pasar Murah

Air Besar (Suara Landak) - Personil Polsek Air Besar melakukan pengamanan Pelaksanaan Kegiatan Gerakan Pangan Murah tersebut diselenggarakan oleh Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Barat yang bekerjasama dengan CV Lintas Samudra Berjaya, bertempat di Kantor Camat Air Besar, Kabupaten Landak. Rabu (06/12/2023).

Adapun kegiatan gerakan pangan murah tersebut berupa penjualan sembako murah dengan jenis sembako yaitu beras, minyak goreng dan gula pasir dan ada sebanyak 60 ton beras, 600 kg minyak goreng dan 600 kg gula pasir yang akan dijual kepada masyarakat Kecamatan Air Besar.

Berikut ini ada nama/merek dan harga jual Sembako yang di jual kepada masyarakat Kecamatan Air Besar yaitu beras premium 5 kg dengan merk tuan krabs dijual dengan harga Rp. 60.000,- dan minyak goreng premium 1 liter dengan merk rose brand di jual dengan harga Rp. 15.000,- serta gula pasir premium 1 kg dengan merk rose Brand dijual dengan harga Rp. 15.000,-.

Personil Polsek Air Besar menghimbau kepada seluruh warga yang melakukan transaksi tersebut agar tetap menjaga ketertiban.

“Kepada seluruh warga agar tetap menjaga ketertiban selama proses jual beli agar kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar," ungkap Aipda Heriyadi. 

Ipda Donny Pati Pratama Yolanda saat dikonfirmasi mengatakan bahwa mereka mengerahkan petugas untuk mengamankan proses jual beli tersebut.

"Kami berharap masyarakat dapat membeli dengan aman dan nyaman tanpa terjadi kepadatan yang dapat mengganggu ketertiban umum,” jelas Ipda Donny. 

IPDA Donny Pati Pratama Yolanda melanjutkan bahwa pelaksanaan operasi pasar murah ini merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Pj Bupati Landak Samuel, SE, M.Si, dan program kerja Dinas Perdagangan Kabupaten Landak untuk penanganan dampak inflasi dan membantu ekonomi masyarakat,” lanjutnya. 

Hingga saat ini, kegiatan jual beli berlangsung dengan lancar dan terkendali. dengan menurunkan 5 Personil Polsek Air Besar akan terus memantau situasi untuk mencegah terjadinya kepadatan atau gangguan lain yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Penulis : Xixoctha

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini