-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Patroli Pengecekan air Sungai Yang Meluap

Kapolres Landak Patroli Pengecekan air Sungai Yang Meluap

Ngabang (Suara Landak) - Kapolres Landak Akbp I nyoman Budi Artawan.,S.H., S.I.K .,M.M bersama Pju Polres Landak melaksanakan patroli dan kembali turun ke wilayah sungai Landak tersebut dalam rangka pengecekan air sungai yang meluap. Rabu (27/12/2023).

Menurut Kapolres landak Akbp I nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M,mengatakan kegiatan pengecekan sungai landak adalah guna untuk mengecek luapan air dan sekaligus menghimbau kepada anak-anak yang mandi di sungai supaya hati-hati dan pakai pelampung dikarenakan sangat bahaya luapan sungai landak tersebut.

"Upaya pengecekan sungai landak ini dilakukan untuk mengetahui debit air sungai yang bisa mengakibatkan potensi banjir dan menindaklanjuti laporan warga adanya luapan air," kata Kapolres Landak.

Kapolres AKBP I nyoman Budi Artawan., S.H.,S .I.K.,M.M juga menjelaskan selama pengecekan ini, tidak ada ditemukan rumah warga yang kena banjir akibat dari luapan air tersebut.

Adapun Pju polres yang ikut patroli adalah Waka Polres Landak Kompol Sukma Pranata.,S.I.K.,M.H.,Kasat Samapta Iptu   H.W.T.M  Nababan.,S.,KOM, PLT Kasihumas Ipda Paska.,Oeperator Perahu Spead Aipda Yudi Candra.

Penulis : Rad52

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini