|

Streaming Radio Suara Landak

Jelang HBKN, Pemkab Landak Gelar Operasi Pasar Murah

Jelang HBKN, Pemkab Landak Gelar Operasi Pasar Murah

Jelimpo (Suara Landak) - Pemerintah Kabupaten Landak Melalui Diskumindag Landak bekerja sama dengan Disperindag dan ESDM Provinsi Kalimantan Barat menyelenggarakan operasi pasar murah dalam rangka penanggulangan inflasi daerah menjelang HBKN (Hari Besar Keagamaan Nasional) di Kabupaten Landak Tahun 2023, di Kantor Camat Jelimpo. Rabu (13/12/2023). 

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Pj Bupati Landak Samuel, SE, M.Si dan dihadiri oleh Perwakilan Bulog Provinsi Kalbar, Disperindag dan ESDEM Provinsi Kalbar dan jajaran, Sekretaris Diskumindag Landak, Camat jelimpo dan jajaran, Kasupsektor jelimpo, Babinsa, serta masyarakat Kecamatan jelimpo.

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Landak, Samuel menyampaikan bahwa Pelaksanaan Kegiatan Operasi Pasar merupakan upaya pemerintah dalam membantu masyarakat, hal ini adalah bentuk upaya pemerintah untuk membantu meringankan beban masyarakat.

"Maka dari itu memanfaatkan kegiatan operasi pasar dengan sebaik-baiknya, operasi pasar murah merupakan salah satu strategi penanganan dampak inflasi yang dapat melanda perekonomian," ujar Samuel.

Lebih lanjut Samuel menegaskan agar masyarakat yang mengikuti kegiatan operasi pasar agar tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Diharapkan semua masyarakat yang ada disini semuanya adalah masyarakat yang membutuhkan, jangan nanti ada yang salah sasaran," harap Samuel.

Tidak lupa, Samuel berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah bersinergi sehingga kegiatan operasi pasar berjalan dengan baik.

"Terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah bersinergi baik itu Pemerintah Provinsi dan Bulog sehingga kegiatan ini sudah berkali-kali dilakukan di wilayah Kabupaten Landak," tutup Samuel.

Adapun 1 paket terdiri dari 5 Kg beras Rp 60.000, 1 liter minyak goreng Rp. 15.000, 1 Kg Gula Rp. 14.000, dengan harga per paket Rp.89.000.

Sumber : Diskominfo Kab.Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini