-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Anggota TNI & Polri Menyuke Berikan Pengamanan Ibadah Misa Hari Minggu Adven IV

Anggota TNI & Polri Menyuke Berikan Pengamanan Ibadah Misa Hari Minggu Adven IV

Menyuke (Suara Landak) - Anggota TNI dan Polri Kecamatan Menyuke melakukan pengamanan ibadah misa ke Gereja Santo Agustinus dan Santo Matias di Desa Darit, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak yang di mulai ibadah Minggu Adven, Minggu (24/12/2023) Pagi.

Pengamanan ibadah misa pada hari minggu tersebut di lakukan oleh Aipda Yusliadi, Sertu Gupron, Serda Abdul Haris, Serda Prayoga dan Pratu Sugali untuk memastikan pelaksanaan misa umat nasrani berjalan aman, tertib dan lancar. 

Kegiatan pengamanan ibadah misa Adven ke-4 pada hari minggu menjelang Natal merupakan kegiatan rutin yang dilakukan TNI dan Kepolisian dengan harapan pelaksanaan ibadah dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Yusliadi juga turut mengajak warga masyarakat untuk menjaga kamtibmas wilayah agar situasi kamtibmas di Kecamatan Menyuke aman dan kondusif.

"Saling menjaga toleransi itu perlu kita tanamkan dalam setiap umat beragama di wilayah kita. Hingga berakhirnya pelaksanaan Ibadah misa kegiatan pun berjalan aman dan lancar dimana misa dihadiri sekitar 1000 umat yang dipimpin langsung oleh Pastor Jeksen MSC," ungkapnya.

Penulis : Humas Polsek Menyuke

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini