|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Desa Ongkol Padang

Kapolres Landak Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Desa Ongkol Padang

Menyuke (Suara Landak) - Kegiatan Kunjungan kerja Bapak Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan,S.H.,S.I.K.,M.H beserta Pejabat teras Polres Landak ke Desa Ongkol Padang Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak. Sabtu (21/10/2023) pukul 15.00 WIB.

Bapak Kapolres juga memberikan kata sambutan. Hadir juga dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakapolres Landak Kompol Frits Orlando Siagian, SIK., Kabag SDM Polres Landak AKP Teguh Pambudi, Kasi Propam Polres Landak IPTU Murdyanto, Kasat SPKT Polres Landak IPDA M Edi, Kapolsek Menyuke IPDA Aprianus Sabari Tampe,SH., Anggota polres Landak dan Anggota Polsek Menyuke, Kepala Desa Ongkol Padang Bapak Isul, Kepala Dusun Se-Desa Ongkol Padang, Timanggong Desa Ongkol Padang, Ketua RT Se-Desa Ongkol Padang, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pendidikan, Warga Desa Ongkol Padang.

Maksud dan tujuan Kapolres Landak berkunjung ke Desa Ongkol Padang untuk mengetahui kondisi Desa Ongkol Padang yang saat ini belum teraliri listrik.

Kapolres Landak menyampaikan akan berupaya membantu mengatasi permasalahan terkait listrik dengan cara berkoordinasi dengan Forkopimda dan Instansi terkait. 

Setelah kegiatan tatap muka dan tanya jawab dilanjutkan dengan pemberian bantuan sosial berupa beras dari Kapolres Landak untuk warga Desa Ongkol Padang melalui kepala Desa Ongkol Padang, pemberian buku tulis dan juga buku gambar bagi pelajar.

Selama kegiatan Kunjungan Kerja Bapak Kapolres Landak beserta Staf berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif sampai sekitar pukul 16.15 WIB.

Penulis : Humas Polsek Menyuke

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini