|

Streaming Radio Suara Landak

KONI Landak Tutup Turnamen Bola Voli Antar Desa Se-Kecamatan Mandor

KONI Landak Tutup Turnamen Bola Voli Antar Desa Se-Kecamatan Mandor

Mandor, Landak (suaralandak.co.id) - Ketua KONI Landak, Heri Saman, S.H.,M.H., menutup turnamen bola voli antar desa Sekecamatan Mandor Kabupaten Landak. Selasa, (05/09/2023).

Turut hadir Anggota DPRD Provinsi Kalbar Fraksi PDI Perjuangan Ramli Rama, Wakil Bupati Landak periode 2008-2011 Agustinus Sukiman, S.H., Ketua Komisi C DPRD Landak dan juga selaku Ketua PBVSI Landak Margareta, Anggota DPRD Landak Sarito, Tokoh Masyarakat Andreas Lani, Forkopimcam Mandor atau yang mewakili, Kepala Desa Mandor, serta masyarakat Sekecamatan Mandor.

Turnamen Bola Voli Antar Desa Sekecamatan Mandor dalam rangka HUT RI Ke-78 Tahun 2023. Dalam sambutannya, Heri Saman mengucapkan selamat atas terlaksananya kegiatan tersebut sesuai yang diharapkannya.

“Salam olahraga! Saya mengucapkan selamat atas terlaksananya turnamen bola voli antar desa Sekecamatan Mandor, saya menyambut baik dan mendukung kegiatan ini, sesuai dengan misi KONI Kabupaten Landak yaitu memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat sehingga masyarakat sehat,” ujar Heri Saman.

Heri Saman mengucapkan terimakasih kepada para tim telah bermain dengan menjunjung tinggi sportivitas dan persahabatan.

“Saya berterimakasih kepada tim yang telah mengikuti kegiatan ini yang telah bermain dengan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding, menjaga keamanan dan ketertiban, serta terus mengedepankan rasa persahabatan, sehingga turnamen bisa terlaksana dengan baik, saya akan terus memacu olahraga-olahraga di Landak untuk berprestasi,” ujar Heri Saman.

Ketua Umum KONI Landak juga menyampaikan bentuk dukungannya. “Sesuai komitmen KONI mendukung kegiatan turnamen ini dengan memberikan hadiah pembinaan, piala, piagam, dan medali yang menjadi tanggung jawab KONI Landak,” ujar Heri Saman.

Ketua PBVSI Kabupaten Landak Margareta, S.K.M mengucapkan selamat atas terselenggaranya Turnamen Bola Boli Antar Desa Sekecamatan Mandor.

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh panitia dan aparatur Desa Mandor atas terselenggaranya Turnamen Bola Voli Antar Desa Sekecamatan Mandor dalam rangkaian perayaan HUT RI ke-78, di samping lomba-lomba seperti futsal, bola kaki mini, karoke, renang di danau makam juang mandor dan masih banyak lagi permainan rakyat lainnya,” ujar Margareta.

Ketua PBVSI Landak juga mengapresiasi atas sportivitas, ketertiban, dan keamanan hingga turnamen dapat terlaksana dengan baik.

“Saya mengapresiasi Turnamen Bola Voli Antar Desa Sekecamatan Mandor berjalan dengan baik lancar seluruh tim menjaga sportivitas dan masyarakat telah menjaga keamanan dan ketertiban selama turnamen berlangsung, sehingga tidak ada terjadi kericuhan atau perkelahian sedikitpun,” ujar Margareta.

Sumber : MC Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini