|

Streaming Radio Suara Landak

Ketua Komisi C DPRD Landak Hadiri Konferensi Kerja Kabupaten III PGRI Landak

Ketua Komisi C DPRD Landak Hadiri Konferensi Kerja Kabupaten III PGRI Landak

Ngabang, Landak (suaralandak.co.id) - Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, S.K.M. menghadiri Konferensi Kerja Kabupaten III PGRI Landak Masa Bakti IV Tahun 2023 dengan tema Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat, Indonesia Maju. Kamis, (14/09/2023).

Turut hadir Pj Bupati Landak, Kapolres Landak yang diwakili Waka Polres Landak, Perwakilan Kemenag Landak, Perwakilan Rektor Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo Landak, Ketua PGRI Provinsi Kal-Bar, Anggota PGRI Landak, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Komisi C DPRD Landak menyambut baik kegiatan Konferensi Kerja Kabupaten III PGRI Landak Masa Bakti IV Tahun 2023.

“Kami juga mengucapkan terima kasih karena kehadiran bapak ibu melibatkan kami Pemerintah Daerah Kabupaten Landak baik itu dari eksekutif maupun legislatif, kita dapat bersinergi bersama-sama untuk membangun Kabupaten Landak yang lebih baik dan meningkatkan IPM dari sektor pendidikan dalam meningkatkan pendidikan yang ada di Kabupaten Landak dari berbagai tingkatan mau itu tingkatan Paud, TK, SD, SMP, SMA maupun SMK,” ujar Margareta.

Margareta mengucapkan terima kasih atas dedikasi bapak ibu guru semuanya. “Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu guru pendidik atas dedikasinya selama ini. Saya berpesan kepada bapak itu semuanya untuk dapat meningkatkan atau mengupgrade kemampuan bapak ibu untuk secara profesional dalam hal meningkatkan memajukan pendidikan khusunya di Kabupaten Landak, terutama dalam melaksanakan kurikulum merdeka atau merdeka belajar,” pesan Margareta.

Ketua Komisi C DPRD Landak berharap hasil dari Konferensi Kerja Kabupaten III PGRI Kabupaten Landak, dapat membawa organisasi ini menjadi wadah profesional yang baik dan solid bagi sesama pengurus dan guru-guru yang tergabung didalamnya.

Sumber : MC Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini