|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menyuke Sosialisasikan Penyuluhan Pada Mahasiswa STT Berea

Poto Bersama Kapolsek Menyuke dengan Mahasiswa STT Berea saat sosialisasi tentang bahaya narkoba

Menyuke, Landak (suaralandak.co.id) - Penyuluhan yang disampaikan oleh Kapolsek Menyuke Ipda Aprianus Sabari Tampe, SH tentang bagaimana cara memerangi bahaya narkoba dalam kehidupan sehari-harinya. Kegiatan penyuluhan tersebut di Gereja STT Berea Desa Ansang Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak. Selasa (12/09/2023) pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan penyuluhan tersebut di antaranya Rektor STT Berea Pdt. Yamin Atol S, Th., M.Th dan Mahasiswa/i STT Berea 

Susunan Acara penyuluhan yang tentang bahaya narkoba yakni menyanyikan lagu Indonesia Raya, doa pembuka, sambutan Rektor STT Berea, Sosialisasi yang disampaikan oleh Kapolsek Menyuke, sesi tanya jawab dan doa penutup.

Kapolsek Menyuke Ipda Aprianus Sabari Tampe, SH menyampaikan saat melakukan sosialisasi diantaranya memasuki tahun politik agar seluruh masyarakat termasuk mahasiswa dan mahasiswi STT Berea menjaga situasi dan kondisi di wilayah Kecamatan Menyuke tetap kondusif tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang tidak jelas.

Mengajak mahasiswa-mahasiswi untuk bersama-sama memerangi narkoba dengan cara tidak menggunakan narkoba dan mensosialisasikan bahaya narkoba kepada sanak keluarga.

"Menjaga situasi dan kondisi di wilayah kecamatan menyuke agar tetap kondusif salah satunya dengan cara bijak dalam penggunaan sosial media. Jangan membagikan informasi yang belum pasti kebenarannya", ungkap Kapolsek Menyuke.

Penulis : Humas Polsek Menyuke

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini