|

Streaming Radio Suara Landak

DPRD Landak Gelar Rapat Paripurna Ke-5 Masa Sidang I 2023

DPRD Landak Gelar Rapat Paripurna Ke-5 Masa Sidang I 2023

Ngabang, Landak (suaralandak.co.id) - DPRD Landak Gelar Rapat Paripurna ke-5 Masa Sidang I Tahun 2023 dalam rangka Penyampaian Nota Keuangan dan Raperda Tentang Perubahan APBD Kabupaten Landak TA 2023 oleh Penjabat Bupati Landak. Selasa, (12/09/2023).

Rapat paripurna dilaksanakan di Ruang Rapat Utama DPRD Landak, dipimpin oleh Ketua DPRD Landak Heri Saman, S.H.,M.H., didampingi Wakil Ketua DPRD Landak Oktapius, S.H.,M.H., dihadiri Pj Bupati Landak, Anggota DPRD Landak, Staf Ahli Bupati Landak, dan Kepala OPD dalam Lingkungan Pemerintahan Daerah Landak, serta peserta rapat lainnya.

Dalam kesempatannya Ketua DPRD Landak mengatakan agenda rapat kali ini adalah dalam rangka Penyampaian Nota Keuangan dan Raperda Tentang Perubahan APBD Kabupaten Landak T.A. 2023 oleh Penjabat Bupati Landak. 

“Agenda rapat hari ini kita menggelar rapat paripurna untuk mendengar pidato penyampaian raperda tentang perubahan APBD Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2023 oleh Penjabat Bupati Landak,” Ujar Heri Saman.

Heri Saman juga mengatakan sudah disampaikan oleh Penjabat Bupati Landak mengenai beberapa hal-hal yang berkaitan untuk melakukan penyesuaian di APBD.

“Tadi sudah disampaikan oleh Pj Bupati Landak mengenai beberapa hal-hal yang berkaitan dan untuk segera melakukan penyesuaian di APBD induk, sehingga perubahan-perubahan atau perkembangan penggunaan silpa, prioritas kita juga meningkatkan anggaran urusan wajib pelayanan dasar, yaitu urusan pendidikan, kesehatan dan juga kewajiban kita untuk penyediaan pelaksanaan pemilu ini menjadi dasar karena ini merupakan komitmen dari pemerintah dan khususnya kabupaten untuk mensukseskan penyelenggaraan pemilu serentak 2024,” Ujar Heri Saman.

Sumber : MC Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini