|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menjalin Laksanakan Posyandu Presisi Polri Peduli Stunting

Poto Bersama Kapolsek Menjalin beserta Anggotanya bersama Puskesmas Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi, S.H,.MH melaksanakan dan menggelar Posyandu Presisi Polri Peduli Stunting di setiap hari Jumatnya bersama anggota Bhayangkari Ranting Menjalin bekerjasama dengan Puskesmas Menjalin, Jum'at pagi (11/08/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut tokoh masyarakat Kabupaten Landak dr. Carolin Margareth Natasya, M.H, Puskesmas Menjalin, Personil dan Bhayangkari Ranting Menjalin, Kader Posyandu dan balita, ibu menyusui dan ibu hamil yang melaksanakan pemeriksaan. 

Kapolsek menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan langkah-langkah yang dilakukan oleh pihaknya guna mendukung program pemerintah pusat dalam pencegahan dan penanganan stunting khususnya di wilayah Kecamatan Menjalin.

"Ini kegiatan rutin yang kami lakukan setiap hari jumat, berkoordinasi pihak dengan pihak Puskesmas Menjalin dalam pencegahan, penanganan stunting khususnya di wilayah Kecamatan Menjalin," pungkas Kapolsek.

Kapolsek berharap peran serta seluruh lapisan masyarakat untuk melakukan pemeriksaan sedini mungkin dari kehamilan sampai balitanya agar dapat melakukan deteksi dini guna menurunkan angka stunting.

"Sangat terlihat antusias sekali warga mengikuti kegiatan ini dan kami berharap agar semua komponen masyarakat yang ada dapat membantu kami melakukan pendataan dan pemeriksaan secara rutin agar dapat menurunkan dan mencegah Stunting," pintanya.

Penulis : Humas Polsek Menjalin

Editor: Dion


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini