|

Streaming Radio Suara Landak

DPRD Landak Gelar Rapat Paripurna Ke-2 dan Ke-3 Sidang 1

DPRD Landak Gelar Rapat Paripurna Ke-2 dan Ke-3 Sidang 1

Ngabang (Suara Landak) - DPRD Landak Gelar Rapat Paripurna ke-2 Masa Sidang 1 tahun 2023 dalam rangka Penandatanganan Kesepakatan Antara Penjabat Bupati Landak bersama Pimpinan DPRD Landak tentang Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Kabupaten Landak T.A 2024 dan Rapat Paripurna ke-3 Masa Sidang 1 Tahun 2023 oleh Penjabat Bupati Landak. Kamis, (10/08/2023).

Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat Utama DPRD Landak, dipimpin oleh Ketua DPRD Landak Heri Saman, didampingi Wakil Ketua DPRD Landak Aris Ismail, dihadiri Pj. Bupati Landak Samuel, Anggota DPRD Landak, dan Kepala OPD dalam Lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Landak.

Dalam kesempatannya Ketua DPRD Landak Heri Saman, mengatakan agenda rapat paripurna kali ini adalah Rapat Paripurna ke - 2  dan Ke-3 Masa Sidang 1 Tahun 2023.

“Ada Pergeseran dari struktur APBD 2023 baik itu dari pendapatan dan belanja, lebih lanjutnya nanti kita bahas dalam rapat gabungan antara badan anggaran DPRD Landak dan TAPD, terutama serapan belanja, baik itu belanja tidak langsung, belanja langsung dan belanja modal, terutama OPD-OPD yang berkaitan dgn urusan wajib dan pelayanan dasar, sehingga di harapkan penyerapan APBD 2023 lebih optimal terutama dalam hal memacu pertumbuhan ekonomi di kabupaten landak lebih baik,” ujar Heri Saman.

MC DPRD KABUPATEN LANDAK

EDITOR DION 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini