|

Streaming Radio Suara Landak

Heri Saman Lepas Kontingen KEJURDA Bola Voli Junior

Heri Saman Lepas Kontingen KEJURDA Bola Voli Junior

Ngabang (Suara Landak - Ketua KONI Landak Heri Saman, SH, MH Melepas Kontingen KEJURDA Bola Voli Junior Kabupaten Landak, yang bertempat di Ruang Rapat DPRD Landak. Senin, (24/07/2023).

Turut hadir Wakil Ketua KONI Landak Cahyatanus, Ketua PBVSI Landak Margareta, Perwakilan Kapolres Landak, Para Pembina, Perwakilan Orang Tua, serta seluruh kontingen Kejurda Bola Voli Junior Kabupaten Landak.

Dalam sambutannya, Heri Saman mengucapkan terima kasih kepada pengurus PBVSI Landak yang sudah mempersiapkan dan membina atlet-atlet junior bola voli.

“Sehingga para hari ini sudah siap bertanding membawa nama baik Kabupaten Landak pada Kejurda Junior Bola Voli Indoor tahun 2023 di Pontianak,” ujar Heri Saman.

Heri Saman juga mengatakan KONI memiliki visi dan misi yang bertujuan untuk membantu pemerintah mengolahragakan masyarakat. Heri Saman berharap Tim Bola Voli Landak dapat bertanding dengan maksimal dan tetap menjunjung tinggi sportivitas.

“Saya berharap atlet-atlet dapat bertanding dengan maksimal, bermain dengan rapi dan penuh semangat, junjung tinggi sportivitas, ikuti arahan dari pelatih dan official sehingga mampu menyumbang prestasi untuk Kabupaten Landak,” harap Heri Saman.

Dia mengucapkan selamat bertanding, tetap mengikuti seluruh peraturan yang ada.

Ketua PBVSI Landak Margareta dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Ketua KONI Kabupaten Landak yang sudah bersedia melepas Kontingen Kejurda Junior Bola Voli Kabupaten Landak.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada KONI Landak dan Kapolres Landak yang telah mendukung dalam bentuk sarana transportasi atlet dan orang tua atlet yang mana anak-anaknya akan bertanding, sehingga berkat kerjasamanya terlaksana acara pelepasan hari ini,” ujar Margareta. 

Margareta berharap Kontingen Kejurda Junior Bola Voli Kabupaten Landak dapat memberikan penampilan yang terbaik.

“Dalam setiap keterbatasan tetapi kita bisa mengirim atlet adalah hal yang luar biasa, dan saya berharap agar atlet-atlet dapat memberikan penampilan yang terbaik, bukan cuma skill bermain tapi juga attitude dalam bertanding, sehingga kedepannya bisa menjadi atlet-atlet yang membanggakan dan membawa nama baik Kabupaten Landak di Kejurda Junior tahun 2023," harap Margareta.

Pertandingan Kejuaraan Daerah Tingkat Provinsi Kalbar 2023 Kabupaten Ketapang menjadi Tuan Rumah, dengan waktu pelaksanaan mulai tanggal 25-30 Juli 2023.

MC Landak

Editor Dion 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini