|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polres Landak Laksanakan Bimbingan Rohani dan Mental Secara Rutin

Anggota Polres Landak Laksanakan Bimbingan Rohani dan Mental Secara Rutin

Ngabang (Suara Landak) - Anggota Kepolisian Resor Landak melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Selasa di Masjid Nur Aman Polres Landak dengan menghadirkan Ustadz Soleh. Selasa (25/07/2023) pagi.

Kegiatan binrohtal diikuti oleh para Kabag, Kasat, para perwira, staf, serta seluruh personil Polres Landak yang bertujuan meningkatkan karakter anggota Polri khususnya anggota personil Polres Landak menjadi lebih humanis dan meningkatkan kualitas keimanan serta ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam ceramah kuliah lima menit yang di sampaikan oleh Ustadz Soleh ialah sebagai anggota Polri agar senantiasa bersyukur dengan apa yang telah diberikan oleh sang maha pencipta agar apa yang didapatkan seperti gaji dan tunjangan dapat bermanfaat dan memberikan keberkahan untuk mereka dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Kabag SDM Polres Landak AKP Teguh Prambudi menuturkan bahwa kegiatan semacam ini wajib diikuti, lantaran fungsinya dapat menyegarkan pikiran anggota yang setiap hari disibukkan dalam melaksanakan tugas.

“Kegiatan Binrohtal bertujuan positif, yakni menumbuhkan sikap mental personil Polri yang baik dan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik yang dapat dipertanggungjawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik di mata masyarakat,” ucap AKP Teguh.

Penulis: Riki

Editor: Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini