-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Turnamen Sepak Bola Bengkawe Cup Resmi Digelar

Turnamen Sepak Bola Bengkawe Cup Resmi Digelar

Menjalin (Suara Landak) - Bertempat di lapangan sepak bola Bengkawe Dusun Bengkawe Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak turnamen sepak bola Cup 2023 resmi di gelar, Jumat (02/06/2023).

Kegiatan dihadiri langsung oleh Ketua Koni Kabupaten Landak Bapak Heri Saman S.H, M.H beserta rombongan, Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. bersama Bhabinkamtibmas Desa Bengkawe Bripka Riyanto, Danramil Menjalin Peltu Paidi, Plt. Camat Menjalin Bapak C. Ginting, Kades Bengkawe  Erik Suanto, S.Pd, Ketua BPD Desa Bengkawe Hermanus, Para Kadus Desa Bengkawe, Ketua Panitia Bengkawe Cup, Saudara Sandi Basa Iksu, Para Official Club (40 Kesebelasan) yang telah terdaftar dan masyarakat Desa Bengkawe -+ 200 orang.

Adapun Rangkaian kegiatan adalah Pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Laporan dan Sambutan Ketua Panitia Bengkawe Cup 2023, Sambutan Kades Bengkawe, Sambutan Kapolsek Menjalin, Sambutan dan pembukaan kegiatan turnamen Cup 2023 oleh Ketua KONI Kabupaten Landak, foto bersama dan kick Off antara PAMB FC (Bengkawe) vs Bilado FC (Anjongan).

Dalam sambutannya Kades Desa Bengkawe pada hari ini bisa berbangga dan berbahagia dimana hari ini akan membuka langsung pelaksanaan kegiatan turnamen bengkawe cup 2023 kegiatan olahraga sempat terhenti selama 3 tahun karena pandemi Covid 19.

Ketua Umum KONI Kabupaten Landak Bapak Heri Saman Kegiatan ini merupakan suatu perhatian KONI Kabupaten Landak guna mencari bibit-bibit olahraga khususnya di cabang olahraga sepak bola.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan S.H., S.I.K. M.M. melalui Kapolsek Menjalin Iptu SuwandiS.H., M.H. menyampaikan bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan dari awal hingga akhir kegiatan turnamen ini nantinya berjalan dengan lancar aman dan kondusif khususnya di Kecamatan Menjalin.

Humas Polsek Menjalin 

Rilis: Dion RSL 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini