|

Streaming Radio Suara Landak

Sidak ke Polsek Menjalin, Polres Landak Lakukan penilaian kebersihan Mako Dan Asrama

Sidak ke Polsek Menjalin, Polres Landak Lakukan penilaian kebersihan Mako Dan Asrama

Menjalin (Suara Landak) - Rangkaian kegiatan menjelang hari ulang tahun Bhayangkara ke 77 Polres Landak mengadakan lomba kebersihan mako dan asrama di tingkat polsek jajaran, Rabu (21/06/2023).

Kedatangan tim yang dipimpin oleh Kasi Propam Polres Landak Iptu Murdianto bersama anggotanya di sambut oleh Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. diruang kerjanya.

Pada kesempatan tersebut Iptu Murdianto bersama tim langsung melaksanakan pemeriksaan kebersihan Mako Polsek Menjalin mulai dari pagar depan, asrama, dan setiap ruangan polsek.

Dirinya juga mengingatkan kepada anggota Polsek Menjalin agar selalu menjaga kebersihan Mako tetap terjaga, tidak melakukan pelanggaran disiplin yang dapat merugikan dirinya sendiri maupun institusi kepolisian. Tetap jaga kekompakan dan semangat dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung pengayom masyarakat ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan S.H., S.I.K. M.M. melalui Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. mengucapkan terima kasih kepada tim yang sudah datang ke Polsek Menjalin rangakaian kegiatan ini setiap tahun rutin diadakan jelang hari ulang tahun Bhayangkara.

"Kami personil Polsek Menjalin akan selalu menjaga kebersihan Mako dan asrama anggota disini selama saya menjabat menjadi Kapolsek, Alhamdulillah tidak ada yang melakukan pelanggaran disiplin," pungkasnya.

Humas Polsek Menjalin

Rilis Dion RSL 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini