|

Streaming Radio Suara Landak

Seorang Bocah Terpeleset Saat Akan Naik Tenggelam di Kolam Bekas Galian Dompeng

Seorang Bocah Terpeleset Saat Akan Naik Tenggelam di Kolam Bekas Galian Dompeng

Ngabang (Suara Landak) - Satu orang bocah MR (12) ditemukan tewas di Kolam bekas galian Dompeng Dusun Dengoan Desa Tebedak Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak. Minggu sore (18/06/2023) sekitar Pukul 15.40 WIB.

Menurut keterangan yang berhasil di himpun dari Ketiga teman korban yang bersama korban saat mandi di kolam tersebut bahwa sekitar pukul 12.30 WIB korban berserta Rasid, Pidi, dan Rasyid berkumpul di rumah korban depan RSUD Landak Dusun Dengoan Desa Tebedak Kecamatan Ngabang.

"Selanjutnya Korban beserta kami ber tiga berangkat menuju ke kolam bekas galian Dompeng di Gang Songga 4 B Dusun Dengoan Desa Tebedak Kecamatan Ngabang untuk mandi dengan berjalan kaki. Sekitar pukul 13.00 wib korban beserta kami ber tiga tiba di bekas Galian Dompeng dan langsung Mandi," ungkap mereka.

Akan tetapi setelah mereka selesai mandi dan hendak pulang, korban terpeleset dan jatuh ke dalam kolam tersebut. Korban sempat timbul ke permukaan berusaha untuk berenang dan di bantu mereka bertiga akan tetapi tidak bisa menolong atau pun menarik korban ke permukaan, Sehingga mereka naik ke darat dan meminta bantuan terhadap warga sekitar.

Kapolres Landak Akbp I Yoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Ngabang Kompol Wahyu Hartono, S,H., M.A.P. mengatakan bahwa begitu mereka dapatkan informasi kejadian anak yang hilang tenggelam dia perintahkan anggota untuk segera bergerak ke TKP.

"Segera lakukan proses evakuasi dan amankan TKP jangan sampai menimbulkan korban baru lagi, Akan segera kira buatkan visum at revertum atau pun penolakan Visum apabila pihak keluarga menerima atas kematian korban, supaya korban cepat untuk di urus pemakamannya oleh pihak keluarga," ungkap Kapolsek Landak.

Penulis : Humas Polsek Ngabang

Rilis Dion RSL 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini