|

Streaming Radio Suara Landak

Heri Saman Hadiri PIP GKTI di Desa Mentonyek

Heri Saman Hadiri Pembukaan Penyegaran Iman Pemuda GKTI di Desa Mentonyek

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H.,M.H Menghadiri Pembukaan Penyegaran Iman Pemuda (PIP) GKTI di Desa Mentonyek, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak. Kamis, (29/06/2023).

Turut Hadir Ketua Umum Sinode GKTI Pdt. Bernabas Simin, Forkopimcam Mempawah Hulu, Kepala Desa Mentonyek, dan Peserta Penyegaran Iman Pemuda (PIP).

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Landak mendukung kegiatan Penyegaran Iman Pemuda (PIP) yang dilaksanakan mulai tanggal 29 Juni - 1 Juli 2023 ini.

“Saya selaku Ketua DPRD Landak mendukung kegiatan Penyegaran Iman Pemuda (PIP), ini merupakan sebuah langkah pembinaan generasi muda dan dapat memiliki dampak yang baik bagi kualitas keimanan dan intelektual pemuda,” Ujar Heri Saman.

Heri Saman juga berharap kepada kegiatan Penyegaran Iman Pemuda (PIP) untuk menghindari narkoba, okultisme dan mempersiapkan diri di masa depan.

“Saya berharap kepada peserta Penyegaran Iman Pemuda (PIP) memiliki akhlak yang baik, iman yang kuat agar menjadi generasi unggul bebas dari narkoba dan okultisme sehingga menjadi generasi emas di masa depan,” Harap Heri Saman.

MC Landak

Rilis Dion RSL 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini