|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Bagak

Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Bagak

Menyuke (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke menghadiri dalam rangka Pelantikan Perangkat Desa Bagak kecamatan Menyuke Kabupaten Landak tahun 2023. Kegiatan tersebut bertempat di Gedung Aul Kantor Desa. Senin (12/06/2023) pukul 10.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan Camat menyuke yang diwakili sekcam Bu Paula, Kepala desa Bagak Bapak Rudi Hastono, Kapolsek menyuke yang diwakili Bhabinkamtibmas Aipda Heni Wintoko, Kepala Desa mamek Bapak Yance, Pastor paroki Bapak Remon, Perangkat desa Bagak, Tokoh masyarakat.

Susunan Acara kegiatan pelantikan perangkat Desa Bagak di antaranya Pembukaan acara oleh MC, mendengarkan Lagu Indonesia Raya, Doa Pembukaan, Kepala desa membacakan peraturan Daerah, Pengambilan sumpah oleh rohaniawan, Penandatanganan pelantikan, Sambutan Kepala Desa Bagak, Sambutan Camat menyuke yang di wakili oleh Sekcam, sambutan Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke, Penutup dan Doa Penutup.

Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke memberikan masukan serta arahan supaya perangkat Desa yang di lantik melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya sesuai dengan tupoksinya masing-masing dan bertanggung jawab ke Kepala Desa demi untuk kemajuan Desa Bagak.

Penulis : Timotius Niko (Anggota Polsek Menyuke Polres Landak)

Rilis: Dion RSL 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini