-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Staf Ahli Bupati Hadiri Misa Perdana Imam Baru Di Stasi Santo Petrus Keronang Paroki Santo Agustinus Dan Matias Darit

Staf Ahli Bupati Hadiri Misa Perdana Imam Baru Di Stasi Santo Petrus Keronang Paroki Santo Agustinus Dan Matias Darit

Menyuke (Suara Landak) - Staf Ahli Bupati Landak Bidang Ekonomi dan Keuangan Anem, SE.,M.Si Mewakili Pj Bupati Landak Menghadiri Misa Perdana Imam Baru Di Stasi Santo Petrus Keronang Paroki Santo Agustinus Dan Matias Darit. Minggu (21/05/2023).

Hadir Ketua DPRD Landak, Para Pastor, Para Suster dan Seluruh Umat Paroki Paroki Santo Agustinus Dan Matias Darit. Dalam Kesempatan ini Anem mengapresiasi Pastor Selpinus Ala, OFM CAP.

"Saya mengapresiasi Pastor Selpinus Ala, OFM CAP yang telah ditahbiskan pada bulan Pebruari yang lalu di paroki Kuala Dua di Keuskupan Sanggau," Ucap Anem.

Lebih Lanjut untuk menyelesaikan pembangunan gereja Anem berharap panitia dapat membuat proposal untuk di ajukan kepada Pemerintah. "Mohon panitia membuat proposal untuk di ajukan ke Bupati dan DPRD Landak sehingga pembangunan Gereja dapat dilaksanakan," harap Anem.

Tidak lupa Anem memberikan nasehat agar generasi muda yang ada di Paroki. "Saya harap kedepannya umat yang berada di paroki ini bisa mencontoh dan mengikuti jejak dari Pastor Selpinus Ala, OFM CAP untuk menjadi imam," Pesan Anem.

Diskominfo Kab. Landak 

Rilis Dion RSL 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini