-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Iptu Suwandi Bersama Forkopimcam Menjalin Hadiri Rapat Pembahasan Ritual Adat Balala Nagari 3 Kabupaten

Iptu Suwandi Bersama Forkopimcam Menjalin Hadiri Rapat Pembahasan Ritual Adat Balala Nagari 3 Kabupaten

Menjalin (Suara Landak) - Bertempat di Rumah Adat Kecamatan Menjalin Forkopimcam hadiri rapat pembahasan ritual adat balala, dan pembubaran panitia naik dango ke XXXVIII di Kecamatan Menjalin, Selasa (23/05/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Iptu Suwandi S.H., M.H. bersama anggota, Camat Menjalin Fortunata Didian, Sos, Danramil Menjalin Peltu Paidi, Kepala Puskesmas Menjalin Edita Linda Skm, Dewan Adat Kecamatan Menjalin Bapak Tomas Apon, para timanggong, Pasirah peraga Adat, kepala desa, tokoh masyarakat tokoh agama.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K. M.M. melalui Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H mengatakan selaku pengemban harkamtibmas di Kecamatan Menjalin sangat mendukung penyelenggaraan adat balala nagari tiga Kabupaten Landak, Mempawah, Kubu Raya.

"Nanti personil Polsek Menjalin akan bekerjasama dengan pihak terkait untuk melakukan monitoring kegiatan tersebut yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 mei hari sabtu mendatang," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Camat Menjalin Fortunata Didian Sos, menyampaikan bahwa adat balala nagari tiga kabupaten sudah beberapa kali dilaksanakan di Kecamatan Menjalin, tentunya agenda ini akan terus mereka dukung.

Dewan Adat Kecamatan Menjalin Bapak Tomas Apon mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam rapat pembahasan ritual adat balala nagari tiga kabupaten berjalan dengan lancar.

"Kami juga memohon kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di kecamatan menjalin mendukung kegiatan ini, mari kita sukseskan adat balala nagari nantinya berjalan dengan semestinya," ucapnya.

Humas Polsek Menjalin 

Rilis Dion RSL 


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini