|

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Menjalin Berikan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah

Personil Polsek Menjalin Berikan Pengamanan Sholat Idul Fitri 

Menjalin (Suara Landak) - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat muslim yang melaksanakan sholat idul fitri personil Polsek Menjalin berikan pengamanan, Sabtu (22/04/2023).

Kegiatan pengamanan ibadah sholat idul fitri 1444 H dipimpin langsung oleh Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. bersama anggotanya ditambah anggota Koramil Menjalin.

Pelaksanaan Sholat Idul fitri 1444 H di Masjid Nurul yaqin Menjalin yang bertindak sebagai Imam Sholat Idul fitri adalah Kapolsek menjalin, Iptu Suwandi, SH, MH, dengan jumlah jamaah sekitar 250 orang, sedangkan di Masjid Miftahul Jannah Lonjengan Sdr. Sari dengan jumlah jamaah sekitar 150 orang. 

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan S.H., S.I.K. M.M. melalui Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. menambahkan hari ini masyarakat muslim di kecamatan menjalin kabupaten landak secara serentak melaksanakan sholat idul fitri dan merayakan hari raya lebaran.

Khusus untuk di Kecamatan Menjalin ada beberapa titik yang melaksanakan sholat idul fitri yakni di masjid nurul yaqin menjalin dan di masjid miftahul jannah dusun lonjengan desa sepahat.

"Alhamdulillah selama pelaksanaan sholat idul fitri berjalan dengan lancar dan kondusif, saya bersama anggota mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin selamat merayakan hari raya lebaran semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kemudahan untuk melaksanakan silahturahmi ini bersama keluarga dimana pun berada," pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Masjid Nurul Yaqin menjalin mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek menjalin yang telah bersedia menjadi Imam Sholat Idul fitri dimasjid Nurul yaqin menjalin, dan personil Polsek menjalin yang telah melaksanakan Pam sholat Idul fitri 1444 H. 

Humas Polsek Menjalin
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini