|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menjalin Laksanakan Baksos Dan Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Kapolsek Menjalin Laksanakan Baksos dan Berbagi Takjil Kepada Masyarakat 

Menjalin (Suara Landak) - Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H. M.H. melaksanakan bakti sosial dan berbagi takjil kepada pengurus dan Jemaah masjid nurul yaqin menjalin dan masyarakat sekitar, Jumat (14/04/2023).

Menurut Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K. M.M. melalui Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi,SH,.MH, Kegiatan bakti sosial dan berbagi takjil ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat muslim yang sedang berpuasa terutama Jemaah Masjid Nurul Yaqin  di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak.

"Karena didalam beragama kita dianjurkan untuk selalu berbagi kepada sesama tidak membedakan baik dia beragama non muslim maupun muslim sikap toleransi harus kita jaga di Kecamatan Menjalin " ujarnya.

Dirinya juga menitipkan pesan kamtibmas  selama bulan Ramadhan masyarakat dengan aman untuk melaksanakan sholat tarawih.

"Kami lakukan monitor dan pengamanan, alhamdulillah masyarakat berapa hari yang lalu umat nasrani melaksanakan ibadah paskah berjalan dengan aman dan kondusif," pungkasnya.

Pada saat waktu bersamaan Ketua Masjid Nurul yaqin Menjalin yang juga ikut hadir mengucapkan banyak terimakasih kepada Polri Khususnya Polsek Menjalin atas kepedulian dan niat baiknya membantu Jemaah yang ada disini dan mudah-mudahan bermanfaat serta berkah.

Humas Polsek Menjalin
Rilis Dion RSL 
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini