|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Pimpin Apel Siaga Gabungan Pengamanan Malam Takbiran

Kapolres Landak Laksanakan Apel Siaga Pengamanan Malam Takbiran di Landak

Ngabang (Suara Landak) - Hari raya Idul Fitri 1444H jatuh esok hari yakni Sabtu (22/04/2023) dan malam ini akan dilaksanakan Perayaan Malam Takbiran oleh umat Islam di seluruh indonesia. Tak terkecuali di Kabupaten Landak Menjelang malam Takbiran, Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M., pimpin apel Siaga Pengamanan Gabungan yang melibatkan TNI, Dishub, Ormas, maupun BPAS Ngabang. Jumat (21/04/2023).

Didalam amanatnya ia memanjatkan Puji Syukur kepada Tuhan YME atas diberikannya kesehatan sehingga dapat melaksanakan kegiatan Apel Gabungan ini dengan lancar

"Besok adalah hari kemenangan, setelah 1 bulan lamanya menahan Hawa nafsu dan rasa lapar, pada malam hari ini seluruh umat muslim akan melaksanakan perayaan Malam Takbiran, maka dari itu saya harap kita dapat melaksanakan pengamanan rumah ibadah dengan baik agar perayaan dapat berjalan tanpa terjadi gangguan Kamtibmas, untuk titik titik pengamanan berikutnya akan disampaikan oleh bapak Kabagops," ujar Kapolres Landak.

Kemudian dilaksanakan apel pembagian plotting anggota berdasarkan titik pengamanannya yang dipimpin oleh Kabagops Polres Landak Kompol Sugiyono, S.H., M.Pd 

"Pengamanan Malam Takbiran akan dilaksanakan dengan ploting poin sebagai berikut: Ponpes Nurul Islam, Simpang Ponpes Nuris,Simpang Jembatan Lama, Simpang Tiga Pulau Bendu, Simpang Tugu Pahlawan, Simpang Tugu Geram, Simpang Desa Raja,Simpang Munggu dan Masjid Agung Babul Ulum," jelas Kabagops.

Anggota Polres Landak yang dilibatkan dalam Pengamanan ini Berjumlah 75 personil ditambah TNI, Dishub, Ormas, maupun BPAS Ngabang yang turut bersinergi mengamankan malam takbiran.

Penulis: Krisna
Rilis : Dion RSL 
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini