|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Lepas Peserta Takbiran Keliling Di Ngabang

        Kapolres Landak Lepas Takbir Keliling

Ngabang (Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M melepas peserta Takbir Keliling dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah bertempat di Ponpes Nurul Islam Ngabang, Jumat(21/04/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kabupaten Landak Vinsensius, S.Sos, Mma, dr. Karolin Margret Natasa, MH, Camat Ngabang Y. Nomensen, S.STP, Kapolsek Ngabang, Danramil, Perwakilan Yon Armed 16 Komposit, Ketua MUI Kabupaten Landak H. Luqman Qosim, S.Ag, Perwakilan Kemenag Kabupaten Landak  Zulkarnain, S.Pd. M.Pd.I.

Ketua Panitia, Feri Irawan membuka acara dengan menjelaskan route takbiran yang akan ditempuh oleh peserta. “Route kegiatan Takbir Keliling tersebut dimulai dari Start Ponpes Nurul Islam-Jembatan Lama-Tugu Pahlawan-Tugu Gram-Desa Raja- Masjid Agung Babul Ulum-Jembatan Baru-Finish Ponpes Nurul Islam,” ujar Feri.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K, melalui Kapolsek Ngabang Kompol Wahyu mengimbau agar seluruh peserta Takbir Keliling untuk tetap mengikuti aturan lalu lintas dengan tidak menggunakan bak terbuka sebagai tumpangan pada saat takbiran, ia juga memastikan bahwa Personil gabungan yang terdiri dari Personil Polres Landak, TNI, Dishub, Ormas serta BPASN sudah disiagakan di titik-titik persimpangan dengan tujuan mengamankan prosesi kegiatan

“Anak-anak dibawah umur yang belum memiliki SIM jangan menggunakan kendaraan bermotor dan peserta Takbir Keliling dilarang kebut-kebutan selama kegiatan berlangsung,” Tegasnya.

Penulis: Krisna
Rilis : Dion RSL 
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini