|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menjalin Gelar Kembali Jumat Curhat Bersama Warganya

Polsek Menjalin Gelar Kembali Jumat Curhat Bersama Warganya

Menjalin (Suara Landak) - Untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak Forkopimcam gelar jumat curhat. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Menjalin Aipda Rodiansyah bersama Bripda Ceron Gunawan, Kepala Puskesmas Menjalin Edita Linda Skm, Doctor Neo, Staf Kecamatan Menjalin Nopiriyanto S.Ak, Herkulanus warga Menjalin Eci dan Adi, Jumat (03/03/2023).

Dalam kesempatan jumat curhat kali ini Aipda Rodiansyah kembali memberikan kesempatan kepada masyarakat Menjalin untuk menyampaikan keluh kesahnya tentang pelayanan baik di kepolisian Sektor Menjalin maupun pelayanan kesehatan di Puskesmas Menjalin dan Kantor Kecamatan Menjalin.

Perwakilan masyarakat Eci menyampaikan dia selaku masyarakat di Dusun Ganye Desa Menjalin memberikan apresiasi yang baik terhadap Polsek Menjalin yang mana setiap warga yang datang langsung diberikan pelayanan dengan cepat oleh anggota setempat.

Kepala Puskesmas Menjalin, Edita Linda Skm bersama Doctor Neo menginformasikan bahwa Puskesmas Menjalin mutu pelayanan selalu terbuka untuk masyarakat umum. "Kami berusaha dalam memberikan pelayanan terbaik kepada siapapun yang akan datang berobat, kami juga menyediakan tempat rawat inap 24 jam yang sudah memadai, masyarakat jangan ragu-ragu untuk berkoordinasi dan pihak kami Puskesmas Menjalin," ujarnya.

Staf Kantor Kecamatan Menjalin Nopiriyanto, S.Ak mengajak masyarakat yang belum membuat KTP untuk segera datang mereka siap melayani, perlu dijelaskan bahwa pembuatan KTP di Kantor Kecamatan Menjalin tidak dipungut biaya.

Humas Polsek Menjalin / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini