|

Streaming Radio Suara Landak

Pj Bupati Landak Tandatangani MoU Antara Kepala Daerah Dengan APH Tingkat Provinsi Dan Kabupaten Kota Se-Kalbar

Pj Bupati Landak Tandatangani MoU Antara Kepala Daerah Dengan APH Tingkat Provinsi Dan Kabupaten Kota Se-Kalbar

Pontianak (Suara Landak) - Pj. Bupati Landak Samuel,SE.,M.Si Tandatangani Nota Kesepakatan Antara Kepala Daerah Dengan Aparat Penegak Hukum (APH) Tingkat Provinsi Dan Kabupaten Kota Se-Kalimantan Barat Dilaksanakan, di Hotel Aston Pontianak dan di buka oleh Gubernur Provinsi Kaliamantan Barat. Jumat (17/03/2023).

Hadir dalam kegiatan ini Irjen Kemendagri, Kajati Kalimantan Barat, Kapolda Kalbae, Inspektur Provinsi Kalimantan Barat, Kepala badan Reserse Kriminal kepolisian RI, Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan RI, Kepala Daerah Provinsi,Kabupaten dan Kota Se- Kalimantan Barat dan tamu Undangan Lainnya.

Dalam Kesempatan tersebut, Pj Bupati Landak Samuel Menyampaikan bahwa Penegakan Hukum di Kabupaten Landak Berjalan dengan Baik dan Lancar. "Di Kabupaten Landak penegakan hukum sejauh ini berjalan dengan baik dan lancar," Ujar Samuel.

Lebih Lanjut Samuel berharap agar dengan adanya MoU ini Apip dan Aph Semakin menguatkan Koordinasinya. "Artinya koordinasi selama ini antara Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (Apip) dan Aph berjalan dengan biak. Dengan diadakannya dengan MoU ini makin menguatkan koordinasi," Harap Samuel.

Tidak Lupa Samuel Mengajak Pihak Terkait harus mematuhi apa saja yang tertuang di dalam MoU yang Sudah Di sepakati Bersama. "Setelah penandatanganan Mou ini, masing-masing baik dari pihak Apip maupun Aph kita harus mematuhi apa saja yang tertuang di dalam Mou Hari ini, sehingga penegakan hukum di kabupaten Landak Khususnya semakin baik dan lancar," tutup Samuel.

Diskominfo Kabupaten Landak / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini